Jumat, 05 Mei 2017

PRAKTEK DOKTER GIGI PEKANBARU - INTRO

SELAMAT DATANG  

PRAKTEK DOKTER GIGI PEKANBARU

PRAKTEK DOKTER GIGI PEKANBARU

PROFIL KAMI

Kami berdiri melayani masyarakat Pekanbaru sejak 2009 dengan konsep dokter gigi keluarga. VISI kami sejak awal adalah menjadi klinik gigi Kepercayaan masyarakat Pekanbaru dan MISI kami adalah menjadi klinik gigi paripurna modern yang Unggul dalam kualitas dan Pelayanan dengan menjunjung etika dan sumpah praktek dokter gigi.



Sejak 2009 kami telah melayani lebih 1000 pasien tiap tahunya. Di tahun ke 8 tidak kurang 9000 pasien telah kami rawat dengan sepenuh hati dengan biaya yang relatif terjangkau.Diawal 2009 kami bergerak dengan 2 dokter gigi  dalam menjalankan praktek dokter gigi di pekanbaru.






Bulan April 2017 kami berusaha memperluas jam kerja dengan buka fullday dari jam 09.00-21.00.
Peningkatan kualitas layanan senantiasa kami utamakan, untuk itu kami juga membuka layanan Poli Spesialis Bedah mulut yang melayani kasus kasus spesialistik Bedah Mulut dan Maksilofasial.


Besar harapan kami bahwa kepercayaan pasien adalah kebanggan kami dan motivasi agar kami terus menyempurnakan pelayanan kami.


Komitmen kami adalah akan terus memberikan pelayanan terbaik kami dengan penuh keramahan dan kehangatan khas keluarga.


Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRAKTEK DOKTER GIGI PEKANBARU

PRAKTEK DOKTER GIGI PEKANBARU - INTRO

SELAMAT DATANG   PRAKTEK DOKTER GIGI PEKANBARU PRAKTEK DOKTER GIGI PEKANBARU PROFIL KAMI Kami berdiri melayani masyarakat Pe...

PRAKTEK DOKTER GIGI PEKANBARU